-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

SATLANTAS KOTIM PATROLI KAWASAN OBJEK VITAL

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Polda Kalteng, melaksanakan Patroli di beberapa kawasan objek vital seperti Pertamina, Kantor PLN, serta perusahaan perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Kotawaringin Timur, serta di daerah-daerah yang berpotensi rawan, seperti pasar subuh, taman kota, serta tempat-tempat keramaian lainnya.


Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas Kondusif, selain itu objek-objek Vital sebagaimana tersebut diatas sangat perlu untuk diamankan dari kemungkinan ancaman, gangguan atau Sabotase, sebab jika ini sampai terjadi dapat berefek membuat lumpuh situasi keadaan daerah, misalnya Listrik Padam, terganggunya pasokan Distribusi BBM dan lain-lain, tentunya akan merugikan pada semua aspek yang ada di masyarakat tersebut sendiri. 

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H., S.E. menjelaskan Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Kotim akan menggunakan metode secara dialogis bersama petugas jaga yang berada pada tempat-tempat objek vital, sehingga dalam kesempatannya anggota Satlantas memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, jika warga melihat hal-hal yang mencurigakan, segera menghubungi kantor Polisi terdekat, serta tetap mematuhi protkes dalam menjalani aktifitas biasa setiap harinya, ungkapnya (05/01/2021)

Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H., S.E juga menambahkan, bahwa patroli ini juga akan rutin dilakukan pada malam hari untuk menjaga kondisi Kamtibmas dan Kamseltibcar diwilkum Polres Kotim tetap aman dan terjaga. Tutup kasatlantas. (Bw-Lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top