SATLANTAS POLRES KOTIM BANTU GANTI BAN MOBIL TRUCK YANG PECAH

  • Whatsapp

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Sampit (27/01/2021) Saat melaksanakan Patroli Jarak Jauh (PJJ) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, menemukan dan bantu sebuah truck mengalami pecah ban saat melewati jalan luar Kota Sampit, Kabupaten Kotim,Provinsi Kalteng. 


Seorang sopir truck tampak kesulitan saat hendak menggantikan ban karena mengganti ban truck sulit. Beruntung, petugas satuan lalu lintas membantu dengan memberikan bantuan menggunakan kendaraan patroli. 

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan apa yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial kepada masyarakat Kotim dan memang sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat. Jelasnya. 

Sementara salah satu anggota Satlantas Polres Kotim juga bergegas untuk melakukan bantuan pertolongan dengan langsung menggunakan peralatan untuk ganti ban. Ungkapnya. 

Mengetahui sopir truck dalam kesulitan anggota Sat Lantas langsung memberikan bantuan kepada sopir tesebut untuk bersama-sama melepas ban sekaligus membantu menggantinya dengan ban cadanganya. Kemudian anggota lainnya, membantu mengatur arus lalulintas disekitar jalan. Paparnya. 

Semoga saja bantuan yang dilakukan oleh anggotanya ini bisa sedikit membantu kesulitan terutama bagi sopir truck dan kendaraan yang lainnya. Dan memang pelayanan akan kami berikan sesuai dengan kemampuan dan tupoksinya. Pungkasnya. (RN-Lts)

Pos terkait