-->
SELAMAT DATANG DI WEBSITE MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM|

Monday, 4 January 2021

Satlantas Polres Kotim Berbagi

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - (04/01/2021) Satuan Lalu lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat Kotim  kurang mampu yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Satlantas Polres Kotim juga memberikan pesan Kamtibmas serta imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan karena wabah covid-19 yang kian hari masih terus menyebar di indonesia, khususnya di Kabupaten Kotawaringin Timur, Satlantas Polres Kotim juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang di anggap kurang mampu.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin S.H., S.E. menjelaskan kegiatan ini merupkan  bentuk kepedulian dari satlantas polres kotim kepada warga kotim yang terdampak akibat adanya wabah covid-19 yang juga berpengaruh terhadap perekonomian  masyarakat di Kotawaringin Timur, bahkan mungkin beberapa warga ada yang harus kehilangan pekerjaannya karena adanya wabah tersebut, oleh sebab itu kami dari Satlantas Polres Kotim memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Kotim yang kurang mampu, ungkapnya, 

Selain memberikan bantuan kepada warga, Kami juga menyampikan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19, dan kita berdoa semoga di tahun 2021 ini wabah covid-19 ini bisa cepat berakhir, ungkap Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H., S.E. saat diwawancarai. (Bw-Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top