Satlantas Polres Lamandau Laksanakan Gatur Pagi Dan Sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) – Pengaturan lalulintas di pagi hari, aktif dilaksanakan Personil Sat Lantas Polres Lamandau, Polda Kalteng guna menciptakan keamanan dan kelancaran berlalu lintas, selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin gunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penyebaran covid 19, seperti pagi ini,  Senin (25/1/2021).

Adapun kegiatan gatur di laksanakan oleh personil satlantas Polres Lamanadau di jalan A. Yani, Jalan JC. Rangkap, Jalan Melati dan Jalan Batu batanggui di mana jalan jalan tersebut setiap paginya selalu ramai oleh para penggguna jalan.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, S.H. menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Lamandau guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bentuk kesiapan Sat Lantas dalam mencipkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

“Selain melakasanakan pengaturan arus lalu lintas, personil satlantas Polres Lamandau senantiasa berikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat atau pengguna jalan,” ucapnya.

Dalam kegiatan pengaturan pagi di lakukan pengecekan juga oleh Kasat Lantas, sebagai bahan analisa dan evaluasi terkait penempatan personil di titik-titik tertentu, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Di ingatkan kepada masyarakat pada saat akan menggunakan motor maupun mobil agar di persiapkan kelengkapan dan keamannnya sebelum berkendara,“ tutup kasat lantas. (MP)

Pos terkait