-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 6 January 2021

Satlantas Polres Murung Raya Sosialisasi Wajib Pakai Mesker Ke Pengguna Jalan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Murung Raya Polda Kalteng melakukan sosialisasi pentingnya masker untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan raya yang melintas di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya. Petugas juga memberikan imbauan atau memasangkan masker kepada pengguna jalan, Rabu (06/01/2021) pagi.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Hermanto mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Murung Raya dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebagai bentuk kepedulian jajaran satuan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar AKP Hermanto.

Sosialisasi tersebut, lanjut AKP Hermanto, bertujuan agar masyarakat paham penggunaan masker untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

Kasat Lantas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan khususnya rambu lalu lintas, serta protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Jaga jarak, pakai masker, gunakan sarung tangan dan lindungi diri anda dan anak anda serta anggota keluarga yang lain. Tiba di rumah langsung melepas pakaian, membersihkan tubuh dengan mandi, baru bertemu bersama keluarga anda,” imbaunya. (van)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top