-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 6 January 2021

SATLANTAS TERUS PANTAU TERMINAL PATIH RUMBIH

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Himbauan protokol kesehatan di terminal pemberangkatan bus terus digencarkan oleh Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, meski sudah beroperasi beberapa waktu lalu, kepatuhan dan kedisiplinan penumpang terus dilakukan, bertempat di Terminal Patih Rumbih Jalan MT. Haryono Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E mengatakan giat anggotanya memang dilakukan dibeberapa titik, salah satunya di terminal Patih Rumbih di Jalan MT Haryono Sampit. Rabu, (05/01/2021) 21.00 Wib, dimana salah satu giatnya adalah melakukan pengecekan kelaikan dan keselamatan kendaraan umum yang dipergunakan untuk mengangkut penumpang.


Dikatakannya, selain melakukan imbauan pihaknya juga menekankan betapa pentingnya menjaga barang bawaan jika berada di dalam bus. "Jangan sampai barang bawaan ada yang tertinggal, apalagi barang berharga," pintanya.


Oleh sebab itu, hal yang harus diperhatikan saat ini adalah mentaati prokes dan menjaga barang-barang milik penumpang, dompet maupun perhiasan bahkan barang berharga lainnya harap disimpan ditempat yang aman. Pungkasnya. (AS-Lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top