-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 8 January 2021

Serentak, Polres Barsel dan Polsek Jajaran Salurkan 113 Karung Sak Beras dan Sembako

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Melemahnya sektor ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng.


Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah masa pandemi, Polda Kalteng beserta Polres jajarannya termasuk Polsek, turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Jumat Berkah.

Seperti yang dilakukan Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. beserta jajarannya hingga tingkat Polsek yang secara Serentak melakukan blusukan menyambangi rumah-rumah masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 di Kabupaten Barito Selatan, Jumat (8/1/2021) pagi.

Kapolres Barsel AKBP Agung melalui Kabagsumda Kompol Mohtar usai kegiatan mengatakan, pada kegiatan yang di gelar secara serentak mulai tingkat Polda Hingga Polsek ini, pihaknya menyalurkan sebanyak 113 karung sak beras termasuk sembako dengan berat perkarungnya yakni lima kilogram kepada 113 Kepala Keluarga warga yang ada di Kab. Barito Selatan.

"Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat ini, diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia," ujarnya.

Mohtar berucap, hal tersebut sebagai salah satu upaya Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19 dan tentunya lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat. (bow).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top