-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

Sertijab Kalapas Kelas IIA Bengkulu, Ini Pesan Ade Kusmanto

BARITORAYAPOST.COM (Bengkulu) - Serah terima Jabatan Kalapas kelas IIA Bengkulu, Ade Kusmanto ajak jajaranya tingkatkan layanan publik, senin, (04 /01/2021).


Diketahui, Pasca jalani tugas di lapas klas IIA Metro Lampung, Ade Kusmanto kini telah sah dilantik sebagai kalapas kelas IIA Bengkulu oleh kepala kantor wilayah Kemenkum dan Ham Bengkulu Imam Jauhari. 

Dalam sambutannya , ade kusmanto mengatakan kesiapannya melaksanakan tugas di lapas bengkulu untuk meningkatkan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan layanan pemasyarakatan. 


Ade juga menekankan untuk selalu bersinergi dengan aparat penegak hukum dalam pencegahan pemberantasan penyalah gunaan dan peredaran gelap narkotika di dalam lapas, tegasnya.

Dirinya yakin bahwa jajaran lapas Klas IIA Bengkulu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan aparat penegak hukum untuk tingkatkan pelayanan publik demi menuju pembangunan zona Integritas wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di lapas, ucap Kalapas Ade Kusmanto dalam sambutannya. (Ria/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top