-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 10 January 2021

Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur SIPSS Melalui Pemasangan Spanduk Dan Pamplet Oleh Polsek Bulik

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Polsek Bulik, Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng melakukan sosialisasi Penerimaan sebagai anggota Kepolisian dari Sumber Sarjana yang langsung berpangkat Inspektur Polisi. Salah satu teknik untuk memberikan informasi tersebut adalah dengan Pemasangan Spanduk dan penempelan pamplet penerimaan SIPSS.

Dalam spanduk dan pamplet tersebut , terdapat beberapa informasi seperti dimulainya pendaftaran dan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh Calon pendaftar pun telah tertera pada brosur tersebut.

Pemasangan spanduk dilakukan di Depan Mapolsek Bulik, dan simpang batu batanggui, agar masyarakat melihat dan mengetahui informasi tersebut, ungkap Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH, mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH saat di Konfirmasi, Minggu (10/1/2021) sore.

”Dengan penyebaran Brosur tersebut, diharapkan Masyarakat terutama Para Pemuda dan Pemudi mengetahui lebih dini tentang persyaratan dan tatacara yang harus duisiapkan oleh Calon Pendaftar” Ujar Iptu Hadi. (dbm).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top