-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 14 January 2021

Sterilisasi Mako Dari Virus Covid-19 Personel Polsek Permata Intan Semprotkan Cairan Disinfektan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Murung Raya) - Polres Murung Raya Polsek Laung Tuhup , telah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di Temoat  dan seluruh ruangan Halaman Depan Dan Ruangan kantor Polsek Permata Intan , kamis  (14/01/2021).Pukul 10.00 Wib.


Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako Polsek  dan halaman depan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) .yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh tempat dilakukan oleh anggota Polsek Permata Intan.

Kapolsek Permata Intan Ipda Menjadi Monang Mengatakan bahwa  penyemprotan cairan Desinfektan di tempat - tempat   ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia ucap" Kapolsek.

sampai saat sekarang belum ada faksin yang bisa menyembuhkan virus corona, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan dikecamatan Permata Intan.(Ade)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top