-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Friday, 1 January 2021

Tegas dalam Penerapan Disiplin Prokes Cegah Covid-19, Ini yang Dilakukan Kapolsek Kahayan Tengah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Pulang Pisau) - Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Rozikin, S.H. bersama anggotanya melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Kahayan Tengah, Jumat (01/01/2021) Pagi.


Kegiatan operasi yustisi ini di lakukan Rutin oleh personil Polsek Kahayan Tengah yang di pimpin oleh Kapolsek Kahayan tengah Ipda Rozikin, S.H. dengan sasaran yaitu untuk mengecek kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang sudah di tetapkan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H. menuturkan sasaran kegiatan operasi hari ini yaitu masyarakat masyarakat yang melintas di jln trans palangkaraya-kuala kurun tepat nya di depan mako Polsek Kahayan Tengah yang belum mengunakan masker.

Hasil dari pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut masih terdapat pelanggaran protokol kesehatan yaitu tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah.

Masyarakat yang di temukan personil Polsek kahayan Tengah belum menggunakan masker di lakukan tindakan dengan teguran lisan, kemudian diberikan masker untuk digunakan.

"Saya berharap tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masker yang diberikan agar digunakan dengan baik jika bepergian keluar rumah" Ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Kahayan Tengah juga mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbub) Pulang Pisau nomor 20 tahun 2020 tentang wajib melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dan sanksi pelanggaran protokol kesehatan bagi perorangan.

"Dengan di keluarkan nya perbub ini dan sanksi yang sudah di tetapkan, saya berharap jangan sampai ada pelanggaran protokol kesehatan dan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 (corona) di Kecamatan Kahayan Tengah," pungkas Rozikin. (Dtn).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top