-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 13 January 2021

Terus Berupaya Tekan Meningkatnya Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Kotim intensif Himbauan Ke Para Sopir.

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur (13/01/2021) - Terus Berupaya Tekan Meningkatnya Angka Kecelakaan, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng,  intensif lakukan Himbauan kamseltibcar lantas Ke  Para Sopir Truck Angkutan pasir dan batu koral, dalam Kota Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 


Kegiatan kali ini di laksanakan di rest area di sekitar  Jl. Jenderal Sudirman Km. 12  Sampit dan di titik beratkan pada himbauan pencegahan laka lantas, antara lain mengingatkan agar para sopir armada angkutan pasir dan batu koral yang sedang berisrirahat di rest area untuk selalu berhati hati, tidak melakukan pelanggaran fatalitas laka lantas seperti melawan arus, tidak menggunakan sabuk keselamatan berkendara melebihi kecepatan, penggunaan HP saat berkendara serta berkendara dalam keadaan mabuk.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan Himbauan Ke  Rest Area Sopir Truck  Angkutan Sopir Truck Angkutan pasir dan batu koral di  merupakan kegiatan rutin sat lantas polres kotim dalam upaya mencegah meningkatnya angka laka lantas dan laksanakan setiap hari, tujuanya selain itu juga untuk memberikan himbauan Protkes Covid 19 di kab. Kotim.

"Sesekali kami juga mengingatkan agar  tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Protkes Covid 19 dan juga mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah." Jelas Kasat

"Kami akan intens melaksanakan kegiatan himbauam ini, selain untuk  menekan angka laka lantas, kami juga melaksanakan Himbauan Protkes Covid 19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan," tambahnya (sep/lts).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top