-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 7 January 2021

Tidak ada kata bosan Polsek Parenggean giat Ops Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sebanyak 8 warga Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, terjaring Operasi Yustisi karena melanggar protokol kesehatan, Kamis (7/1/2021) pukul 08.30 Wib.


Data tersebut diperoleh dari tim gabungan yang terdiri dari Polsek Parenggean, Koramil 1015-12 Parenggean dan staf Kecamatan Parenggean yang secara rutin masih menggelar Operasi Yustisi guna mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotim.

Kapolsek Parenggean  IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K yang memimpin langsung kegiatan tesebut menuturkan, pada Operasi Yustisi kali ini tim sengaja menyasar para pelanggar di Pasar Baru Parenggean.

"Selain menindak kita juga memberitahukan bahwa penularan Covid-19 jumlahnya terus meningkat. Maka dari itu tak bosan-bosannya kita berikan imbauan," katanya.

Dari hasil operasi yustisi ini,  ada yang diberi teguran tertulis sebanyak 5 orang dan 3 lagi diberi teguran lisan. Pihakya berharap penindakan dalam Operasi Yustisi kali ini dapat memberikan efek jera kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat bepergian. Sehingga ke depannya masyarakat menjadi lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan. (Bro/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top