-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN "SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2020 & TAHUN BARU 01 JANUARI 2021" |

Wednesday, 6 January 2021

TIDAK KENAL LELAH, SAT LANTAS POLRES KOTIM TERUS LAKUKAN BAGI SEMBAKO DAN MASKER

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Tidak Kenal Lelah, Kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako dan masker terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, sebagai wujud kepedulian untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak Covid - 19 di wilayah Kabupaten Kotim. Rabu ( 06/01/2021 ).


Pembagian Sembako dan masker di lakukan sekitaran wilayah Kecamatan Baamang  dengan cara mendatangi langsung rumah warga agar tepat sasaran.


Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan kegiatan membagikan sembako diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dengan harapan dapat sedikit mengurangi beban warga selama pandemi Covid -19 ” jelasnya.


Dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam Pencegahan penularan Covid - 19, Sat Lantas Polres Kotim juga melakukan edukasi mengajak warga agar lebih meningkatkan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur.


”Protokol kesehatan adalah yang terpenting  dan kewajiban kita bersama untuk saling mengingatkan untuk terus meningkatkan protokol kesehatan,” jelas Kasat.( RSN/Lts )

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top