-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Sunday, 10 January 2021

Tidak Mengindahkan Prokes, 2 Orang Terjaring Razia Yustisi dan Diberikan Penindakan

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - 
Polsek Dusun Timur (Dustim), Dalam kegiatan operasi yustisi covid-19, Polsek Dusun Timur, Polres Bartim bersama dengan Satpol PP menggelar razia pelanggar protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan sanski kepada setiap pelanggar yang dilaksanakan di depan Kantor Polsek Dusun Timur Jl.A.Yani Tamiang Layang, Minggu (10/01/2021).

Dalam kegiatan kali ini telah menjaring 2 (dua) orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, dan kepada mereka diberikan penindakan berupa sanski sosial untuk melaksanakan kegiatan kebersihan seperti mengumpulkan sampah dan menyapu.


Kapolres Bartim AKBP AFANDI EKA PUTRA, S.H., S.I.K., M.PICT., melalui Kapolsek Dusun Timur IPTU FERY ENDRO P.S.E. menyampaikan bahwa masih banyak ditemukan pelanggar protokol kesehatan khususnya ditemukan tanpa memakai masker saat beraktivitas diluar rumah, menurut Kapolsek masih banyak masyarakat yang apatis atau tidak peduli betapa pentingnya penggunaan masker untuk kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona.

"Masyarakat masih banyak yang apatis dan tidak mengenakan masker, dan untuk itu kami himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan bagi yang ditemukan melanggar diberikan tindakan berupa sanksi sosial ". tegas Kapolsek.


Dalam rangka pencegahan penyebaran COVID 19 disampaikan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. (mbn/sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top