-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 5 January 2021

TINGKATKAN AJAKAN PAKAI MASKER, SAT LANTAS POLRES KOTIM SASAR ANAK-ANAK UNTUK CONTOH TELADAN

BARITORAYAPOST.COM (Kotawaringin Timur) - Dengan semangat Dinas yang selalu meningkat .Sat Lantas Polres Kotim melaksanakan ajakan penggunaan masker dengan sasaran Anak-Anak ,Jl. Iskandar Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan Ketapang,  Kabupaten  Kotim, Provinsi Kalteng. (04/01/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E Menjelaskan Terus lakukan himbauan.terus laksanakan peneguran kepada masyarakat yang masih tidak peduli dengan kesehatan di masa pandemi ini tidak tanggung tanggung anak-anak pun kita jadikan sasaran penggunaan masker .ini di lakukan sebagai bukti bahwa penerapan protokol kesehatan sangat lah serius.sengaja kita terapkan kepada anak -anak.agar warga yang dewasa merasa malu untuk tidak menggunakan masker.

Saat kegiatan tersebut bila menemukan anak-anak yang tidak menggunakan masker,langsung kita pasangkan masker. Begitu dan seterus nya."tegas kasat"

"Kami mengharapkan masyarakat tetap patuh Protokol kesehatan Covid 19  dan patuh masker. sehingga penyebaran Covid 19 di daerah kita dapat di tekan"  tandasnya. (FQ/lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top