-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 14 January 2021

Vaksin perdana di Kukar, Dandim "Jangan khawatir vaksin ini aman"

Baritorayapost.com
(Kutai Kartanegara) -
Pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara laksanakan penyuntikan perdana vaksin covid- 19 yang digelar di poliklinik Perjanjian ruang Garuda, RSUD Parikesit kecamatan Tenggarong Seberang. Kamis' 14/01/2020.

Vaksin perdana tersebut diawali dan diberikan kepada beberapa pejabat yang ada diruang lingkup kabupaten Kukar, Dandim 0906/Tenggarong' Letkol Inf. Charles Alling, Kapolres Kukar' AKBP Mashulin Ginting, perwakilan tokoh agama dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, Dandim' Letkol Inf. Charles Alling menyampaikan bahwa vaksin covid- 19 memang benar-benar aman, "vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah dan juga sudah dipastikan aman agar kita benar-benar keluar dari pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih ada" .


Dandim juga menambahkan dan menghimbau kepada warga masyarakat supaya tidak takut dan khawatir dengan vaksin covid- 19 karena sudah benar-benar aman.

 "Saya baru saja divaksin, prosesnya juga cepat dan saya aman- aman saja" , ungkap Dandim.

Pemberian vaksin covid- 19 ini merupakan bagian good will pemerintah oleh karena itu mari kita dukung dan sukseskan program tersebut dengan harapan kita bisa keluar dari pandemi covid- 19.

 Sumber berita (hdr ckdm/3102) Pendim 0906/Tenggarong

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top