Wabup Hadiri Acara Pengukuhan BATAMAD Barito Utara

BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra Hadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) yang dilaksanakan di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh pada, Rabu (27/01/2021).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan juga beberapa acara adat dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan oleh wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa atas nama Pribadi, Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat mengucapkan selamat datang kepada panglima Batamad Provinsi Kalteng, Bapak Yuandrias, DiPL, PSC, MA beserta rombongan ke kabulaten Barito Utara dalam rangka pengukuhan dan pelantikan pengurus dan anggota Batamad Kabupaten BaritoUtara.
“Saya mengharapkan agar Batamad dapat berfungsi sebagai wadah koordinasi untuk memberdayakan masyarakat dalam upaya meningkatkan harkat dan martabat masyarakat hukum adat dayak dinegara kesatuan republik Indonesia, Sebagai wadah komunikasi dan kerjasama antara lembaga adat dayak dalam menyatukan tekad untuk membangun kesejahteraan kehidupan masyarakat serta sebagai wadah pelayanan masyarakat adat dayak untuk mewujudkan visi dan misi Batamad” Tutup Sugianto Mengakhiri sambutan Bupati.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Barito Utara, Panglima Batamad Provinsi Kalteng, kasdim 1013/Muara Teweh, kejaksaan Negeri Muara Teweh, dan tamu undangan lainnya. (Diskominfosandi For BRP)


banner 728x250

Pos terkait