Wakapolres Lamandau Mengahadiri Rapat Koordinasi TIM Satuan Tugas Penanganan Virus Covid-19

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) – Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, S.H, menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda bersama tim Satgas percepatan penanganan COVID-19 di Kabupaten Lamandau. bertempat di Ruang Aula Pemda Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Senin (25/01/ 2021) pagi.

Dalam keadaan darurat situasi wabah Covid-19 yang semakin meningkat melakukan rapat koordinasi Forkopimda bersama tim Satgas mempercepat penanganan Covid-19 dan menindaklanjuti surat dari Mendagri maupun lembaga Pemerintah lainnya.

“Kita harus kerahkan kekuatan ini Bersama, TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Instansi Pemerintah Kabupaten Lamandau maupun organisasi kemasyarakatan lainnya yang bisa membantu kita, secara gotong royong kita bisa membatasi kontak langsung masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid-19, saya ucapkan terimakasih untuk kegiatan yang kita lakukan selama ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, agar dapat kiranya ditingkatkan dalam mengedukasi masyarakat maupun memberikan sanksi sosial bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan, ujar Bupati Lamandau.


“Kami TNI-Polri terus menyampaikan tentang Protokol Kesehatan 4 M yang di anjurkan Pemerintah dan melakukan Operasi Yustisi gabungan dengan Instansi Terkait secara masif untuk meyadarkan masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan agar kita bisa terhindar dari Virus  Covid-19”, Ungkap Wakapolres Lamandau.

Kegiatan Wakapolres Lamandau menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 berakhir pukul 09.20 wib, selama giat berjalan dengan aman dan lancar. (hen)

Pos terkait