-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 6 January 2021

WAKAPOLSEK BAAMANG HADIRI KEGIATAN PENYERAHAN SERTIPIKAT SECARA VIRTUAL YANG DI PIMPIN LANGSUNG OLEH PRESIDEN RI

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Wakapolsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, IPDA Sartono hadiri Kegiatan Penyerahan Sertipikat Secara Virtual yang di pimpin langsung oleh Presiden RI bertempat di Kantor ATR/BPN Kabupaten Kotawaringin Timur, Provinsi Kalimantan tengah, Selasa (05/01/2021) pukul 13.00 Wib


Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Wakapolsek Baamang IPDA Sartono menjelaskan bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala ATR/BPN Kabupaten Kotim Jhonsen Ginting SH. MH., Plt Asisten I Sekda Kotim H. Sutimin., Plt Camat Baamang, Danramil 1015 - 09 Baamang, Kapolsek Baamang yang di wakili oleh Waka Polsek dan Perwakilan warga Kecamatan Baamang yang menerima sertipikat tanah. Sebelum acara pokok di mulai Kepala ATR/BPN Kabupaten Kotim telah menyerahkan kepada perwakilan warga Kecamatan Baamang sebanyak 10 Sertipikat tanah dalam T.A 2020 Kantor ATR/BPN Kotim telah menerbitkan sebanyak 2.552 sertipikat tanah untuk warga Kecamatan Baamang dan Kecamatan Tumbang Kalang.

Dalam kegiatan tersebut Menteri ATR/BPN juga menyampaikan bahwa  Sertipikat tanah merupakan bukti legalitas seluruh warga sebagai bukti kepemilikan tanah, pada Tahun 2021 Kementrian ATR/BPN akan meluncurkan program E-Sertipikat dan pada Tahun 2025 di targetkan seluruh tanah milik warga sudah bersertipikat. 

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan Kepala ATR/BPN Kab. Kotim bahwa Pendistribusian sertipikat tanah untuk warga Kecamatan Baamang dan Kecamatan Tumbang Kalang akan di jadwalkan lebih lanjut dengan berkoordinasi dengan Camat dan Lurah/Kades" ungkap Sartono.(Sri4-Bmg).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top