-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Tuesday, 12 January 2021

Wakil Ketua II DPRD Barsel Dukung Upaya Pemerintah Berikan Vaksinasi Kemasyarakat Mencegah Covid - 19

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barsel, Kalimantan Tengah, Hj Enung Irawati.



BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - 
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Enung Irawati mendukung upaya pemerintah memberikan vaksinasi kemasyarakat untuk mencegah Covid - 19 di kabupaten setempat. Mengingat, dalam waktu dekat ini, pemerintah menerapkan pemberian vaksinasi kepada masyarakat. 

"Oleh sebab itu, upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran pandemi mematikan tersebut harus berjalan dengan sukses," ujarnya Selasa, (12/01/2021) saat dihubungi via telepon seluler, di Buntok.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat turut mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksinasi tersebut. 

"Sebab program vaksinasi ini merupakan upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona," kata Enung.

Karena, vaksin yang diberikan kepada masyarakat tersebut telah melewati proses uji klinis, termasuk pengujian tingkat keamanannya dari BPOM RI.

"Karena itu masyarakat diminta tidak perlu ragu lagi terhadap vaksin dimaksud tersebut," bebernya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Barsel itu juga meminta kepada seluruh masyarakat di wilayah setempat terus menerapkan protokol kesehatan, meskipun vaksin Covid - 19 telah tersedia, namun pada tahap pertama jumlah vaksin tersebut masih terbatas.

"Oleh sebab itu masyarakat diharapkan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M, yakni, memakai masker, sering mencuci tangan di air yang mengalir, dan menjaga jarak," demikian pungkas Enung Irawati. (Amar/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top