WALAUPUN MASA PANDEMI COVID 19 BELUM BERAKHIR SATUAN LALU LINTAS POLRES KOTIM TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN TUGAS SEHARI HARI

  • Whatsapp
BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) – Aktifitas Sat Lantas Polres Kotim dari Hari kehari tetap berjalan seperti biasa Tidak ada bedanya antara Masa Sebelum atau Pada saat Pandemi Covid 19 Melanda.bedanya hanya sekarang dalam pelaksanaan tugas Lebih Mengutamakan Protokol Kesehatan .Sehingga aktifitas bisa berjalan Seperti biasa.. Rabu (28/01/2021).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan Apapun kondisinya Tetap Semangat Dalam pelaksanaan Tugas Demi Menjaga Kamseltibcar lalu lintas. Demi pelayanan Kepada Masyarakat. Seberapapun Beratnya Tugas jalani dengan Ikhlas ”ungkap Kasat, (28/01).

Disinggung selama ini Pekerjaan apa bila di jalani dengan Ikhlas akan membuahkan Hasil 

Semoga masyarakat dapat Menikmati kehidupan dengan Rasa Aman dan nyaman dalam beraktifitas  dan Diharapkan para pengguna Jalan kembali mentaati aturan yang sudah ditentukan, dan kami berharap kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan saat Mencari Rezeki diluar dan yakin Saja Rezeki tidak akan tertukar “tandasnya (FQ/Lts)

Pos terkait