Tuesday, 23 February 2021

Aksi Polwan Sat Lantas Polres Kotim Mengkampanyekan Prokes Dengan Cara Memasang Stiker


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (23/02/2021) Upaya untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, gencar melakukan sosialisasi dan Pendisiplinan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan, berlokasi dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Aksi Polwan Sat Lantas Polres Kotim menggelar kampanye Potokol Kesehatan saat pandemi Covid - 19 dengan cara berbeda memasang stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" dan "Ayo Ikuti Protokol Kesehatan 3M" pada kendaraan roda empat atau lebih , baik kendaraan pribadi atau umum yang dilakukan di sejumlah titik Jalan MT. Haryono dan Jalan Moh.Hatta ( Jalan lingkar  selatan kota).

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat lantas AKP Salahiddin, S.H.,S E  mengatakan kegiatan pemasangan yang stiker yang bertuliskan  "Ayo Pakai Masker" dan "Ayo Ikuti Protokol Kesehatan 3M" untuk meingatkan kedisiplinan Masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan.” jelasnya. 

Adapun dengan cara melakukan pemasangan stiker itu dilakukan karena semua kendaraan setiap hari melintas di jalan dan dilihat oleh masyarakat, diharapkan kegiatan ini mampu mengunggah hati serta meingatkan kesadaran masyarakt untuk menggunakan masker serta mematuhi Protokol Kesehatan.

"Selain itu guna menekan angka kecelakaan lalu lintas khusunya di wilayah Kab.Kotim, juga kami berikan sosialisasi Safety Riding agar Para Pengemudi tetap mematuhi Peraturan berlalu lintas," jelas Kasat.(RSN/Lts)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top