-->

Monday, 22 February 2021

Anggota Polsek Benua Lima Jaga Vaksinasi Covid-19 Nakes Puskesmas Pasar Panas Tahap II

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota Polsek Benua Lima melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap II tenaga kesehatan (Nakes) UPTD Puskesmas Pasar Panas di Puskesmas Pasar Panas Kel. Taniran Kec. Benua Lima Kab. Bartim Kalteng, Senin (22/2/2021) mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib.


Kegiatan Vaksinasi Nakes Puskesmas Pasar Panas hari ini adalah vaksinasi tahap II kepada Nakes setelah menyelesaikan vaksinasi tahap I pada beberapa hari yang lalu. Adapun target vaksinasi hari ini yang terbagi menjadi dua sesi adalah sebanyak 30 Orang Nakes.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Pasar Panas Ibu Siti Handayani, SKM menjelaskan hari ini sebanyak 21 Nakes Puskesmas Pasar Panas berhasil dilakukan vaksinasi covid-19 tahap II.

"Hari ini berhasil di vaksinasi sebanyak 21 Nakes Puskesmas Pasar Panas dari target sebanyak 30 Nakes, selanjutnya vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Kamis ini," jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II untuk tenaga medis di Puskesmas Pasar Panas berjalan lancar dan Polsek Benua Lima akan terus mengawal kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini.

"Untuk hari ini kegiatan Vaksinasi Covid-19 berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Benua Lima," kata Ipda Samudi. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top