-->

Sunday, 14 February 2021

Anggota Polsek Benua Lima Sosialisasi Maklumat Kapolres Barito Timur

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota piket Polsek Benua Lima melakukan patroli di kelurahan Taniran sekaligus sosialisasi maklumat Kapolres Barito Timur (Bartim) kepada petugas pelayanan jembatan timbang Kemenhub RI di Kelurahan Taniran Kec. Benua Lima Kab. Bartim Kalteng, Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 10.15 Wib

Maklumat Kapolres Bartim nomor 01 tahun 2020 tanggal 12 Desember 2020 tersebut berisi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah di rumah ibadah.

Kapolsek Benua Lima Iptu Samudi, S.Sos mengatakan bahwa isi dari maklumat Kapolres Bartim yang ditandatangani AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.PICT ini perlu disampaikan kepada masyarakat agar diketahui dan dipatuhi terkait pelaksanaan ibadah di tempat ibadah pada masa pandemi Covid-19.

"Tujuan maklumat Kapolres Bartim ini adalah untuk melindungi dan menjamin keselamatan masyarakat yang melaksanakan ibadah di tempat tempat ibadah dengan senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid-19," kata Ipda Samudi

Kapolsek Benua Lima menambahkan selain mensosialisasikan secara langsung kepada masyarakat, maklumat Kapolres Bartim ini juga sudah di tempel di tempat umum dan di tempat ibadah di wilayah Kec. Benua Lima agar diketahui oleh semua umat yang melaksanakan ibadah di rumah ibadah. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top