-->

Wednesday, 17 February 2021

Bentuk Apresiasi, Kapolres Barsel Berikan Penghargaan Kepada 7 Personel Berprestasi


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menggelar Apel Pemberian Penghargaan kepada personel Polri yang berprestasi di Lapangan Apel Mapolres Barsel Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah Buntok, Prov. Kalteng. Rabu (17/2/2021) pagi.


Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., penghargaan tersebut diberikan kepada tujuh personel Polres Barsel yang berdedikasi dan berprestasi.


“Pemberian penghargaan ini bukanlah suatu hal yang berlebihan, melainkan merupakan bagian pengakuan dan bentuk apresiasi dari institusi terhadap kinerja personel atas keberhasilan kerja yang telah diperoleh,” ujar Kapolres dalam amanatnya.


Orang nomor satu di Jajaran Polres Barsel itu mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, dan berharap agar personel yang lain menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk berusaha menampilkan yang terbaik sesuai dengan fungsinya masing-masing.


Berdasarkan Keputusan Kapolres Barito Selatan No, Kep/7/II/2021, penghargaan diberikan kepada dua personel Polres Barsel yang berprestasi atas disiplin dan dedikasi dalam bertugas serta lima personel atas pengungkapan kasus Tindak Pidana Penambangan tanpa izin di DAS Barito. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top