Monday, 15 February 2021

Berikan motivasi, Bupati Edy Pratowo Sambangi Korban Kebakaran

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap korban kebakaran Jalan Nurul Iman Gang Kapakat RT 05 Kecamatan Kahayan Hilir, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo didampingi Kepala BPBD Salahudin, Kepala Dinas PUPR Usis I Sangkai, Kepada BPPKAD, Toni Harisinta, Kepala Disperkimtan, Edy P Casmani menyambangi korban kebakaran, Senin (15/2).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pulpis H Edy Pratowo menyerahkan bantuan berupa sembako, dan peralatan lainnya serta bantua uang senilai Rp. 20 juta untuk masing-masing korban kebakaran.

" Bantuan uang tunai ini akan kita konsultasikan kepada BPK dulu, nantinya bisa dalam bentuk uang tunai atau berupa barang, " kata Edy Pratowo

Orang nomer satu di Bumi Handep Hapakat itu berpesan kepada korban kebakaran agar sabar dan tabah dalam menerima cobaan ini. 

Edy Pratowo mengatakan bahwa dalam melayani kebutuhan pagan warga korban kerbakaran, Pemkab Pulang Pisau mendirikan dapur umum. Dapur umum ini, lanjutnya akan dibuka sampai batas waktu yang belum ditentukan.

" Dapur umum ini akan melayani warga terdampak korban kebakaran menyiapkan makan sehari 3 kali. Semoga kehadiran dapur umum ini dapat melayani dan membantu serta meringankan warga terdapampak korban kebakaran, " tandasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top