-->

Wednesday, 3 February 2021

Bersama Polres Pulpis, Perpedayak Pulpis Turut Serta Sosialisasi Pencegahan Covid -19


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Bersama Polres Pulang Pisau, TNI, Satpol PP dan BPBD, Persatuan Pemuda Dayak (Perpedayak) Kabupaten Pulang Pisau turut andil bagian melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan virus corona disease 2019 atau covid-19 dan membagikan masker kepada masyarakat pejalan kali, penguna jalan, bail R2 dan R4 yang melintas di jalan Tingang Menteng, tepatnya di seputaran Pasar Harian Patanak Pulang Pisau, Rabu (3/1).

Ketua Perpedayak Kabupaten Pulang Pisau, Benny D mengatakan, bahwa keikutsertaan Peperdayak Pulang Pisau bersama Polres Pulang Pisau, TNI, Satpol PP dan BPBD dalam kegiatan sosialisasi dan pembagian masker kepada masyarakat, pengguna jalan, baik R2 maupun R4 ini sebagai bentuk komitmen dan bagian dari kepedulian Perpedayak Pulang Pisau dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, khususnya di Bumi Handep Hapakat.


" Mencegah penyebaran virus covid-19 ini adalah tanggung jawab kita bersama, " kata Benny, Rabu (3/1).

Oleh karena itu, Benny mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Bumi Handep Hapakat untuk meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

" Semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa. Kuncinya mari kita disiplin menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah, " pungkas Benny. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top