-->

Sunday, 14 February 2021

Bhabinkamtibmas Brigpol Rajib Sambangi Kades Karang Taba

BARITORAYAPOST.COM (Lamandau) - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Karang Taba yang baru saja bertugas, Brigpol Arahman Rajib menyambangi Kepala Desa Karang Taba.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kalteng itu disambut langsung oleh Kepala Desa Karang Taba Mislinto, S.Pd. di kediamannya, di Desa Karang Taba Kecamatan Lamandau Kabupaten Lamandau, Minggu (14/2/2021).

Brigpol Rajib mengatakan bahwa kedatangannya di rumah kades Karang Taba bertujuan menjalin silahturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang Baru, untuk itu dirinya memperkenalkan diri kepada Kepala desa agar dalam melaksanakan tugasnya dapat bekerjasama dalam tukar informasi dalam memelihara Kamtibmas.

"Agar pembangunan dan aktivitas masyarakat Desa Karang Taba dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman," tutur Aipda Agus Priyono

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H., mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan anggotanya bhabinkamtibmas dan personel lainnya diharapkan menambah hubungan erat dan harmonis Antara Polri dengan Tokoh agama dan Tokoh masyarakat dan diharapkan juga mereka membantu polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

"Sehingga akan tercipta situasi aman dan Kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Lamandau," harap Ipda Herman. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top