Bhabinkamtibmas Briptu Thomas Menghadiri Musrenbangdes Di Desa Bamban

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) – Bhabinkamtibmas Desa Bamban Kec. Benua Lima Kab. Barito Timur (Bartim) Kalteng Briptu Thomas menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) di aula kantor desa Bamban, Selasa (1/2/2021) sekitar pukul 11.00 Wib

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Benua beserta staf, Babinsa desa Bamban Kades Bamban, Ketua BPD Bamban, Pendamping desa, para Ketua RT, para Tokoh desa  Bamban, dan para undangan masyarakat desa Bamban.
Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos melalui Bhabinkamtibmas Briptu Thomas mengatakan bahwa kegiatan Musrenbangdes ini merupakan kegiatan rutin untuk membahas dan musyawarah terkait rencana pembangunan di desa Bamban tahun anggaran 2021 yang menjadi prioritas dan kebutuhan masyarakat desa Tewah Bamban.
Untuk rencana pembangunan dan penggunaan anggaran serta arah dasar program kerja pemerintah desa Bamban hari ini saya menghadiri langsung kegiatan Musrenbangdes,” jelas Thomas
Briptu Thomas menyebutkan ada beberapa rencana pembangunan yang merupakan hasil musyawarah tadi yaitu pembangunan penangan tahan longsor, peningkatan pembangunan jalan Bamban-Bagok, peningkatan irigasi sawah, PJU, penyiringan sungai  Bamban. (dk/Sam)



banner 728x250

Pos terkait