Friday, 12 February 2021

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Bentot Hadiri Evaluasi Pembangunan APBDes Tahun 2020

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Polsek Patangkep Tutui-Polres Bartim, jajaran Polda Kalteng, kegiatan Evaluasiasi Pembangunan APBDes di Balai Ds Bentot Kecamatan Patangkep Tutui Kabupaten Barito Timur Propinsi Kalimantan Tengah. Kamis (10/02/2021 ) siang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat P.Tutui sdr Hadi Suprapto,S.ST.ST., Kasi PMD sdr Markus Saulus,ST, Pendamping Desa sdr Immanuel,S.P, Kades Bentot sdr Harapanta besera staff, Bhabinkamtibmas Ds Bentot Polsek P.Tutui Bripka Dony Epata,S.Ikom , dan Babinsa Ds Bentot Pelda Joko Widodo.

Dalam kegiatan tersebut Camat P.Tutui melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi maupun fisik pembangunan tahun anggaran 2020 Ds Bentot.

"Masih ditemukan adanya administrasi desa yang belum selesai dan belum lengkap dikerjakan  oleh perangkat desa Bentot, dan diberikan waktu untuk dilakukan pembenahan kembali dengan waktu terakhir pada awal bulan Maret 2021" ucap Camat P.Tutui.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.k., M.Pict, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H mengatakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan administrasi ini merupakan upaya pengawasan terhadap penggunaan dana desa agar tepat sasaran , sesuai peruntukannya dalam setiap pembangunan yang ada didesa.

“Harapan kami agar kepala desa dan perangkat desa harus hati-hati dengan penyaluran penggunaan Dana Desa sehingga nantinya tidak ada pelanggaran dan penyelewengan serta dampaknya bisa dirasakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran seluruh masyarakat desa “ tegas Kapolsek.(So/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top