-->

Saturday, 20 February 2021

Bhabinkamtibmas Desa Bukit Raya Sosialisasikan Saber Pungli

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Bhabinkamtibmas Desa Guci Brigpol Bambang sambangi dan sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar kepada masyarakat di Desa Bukit Raya, Kec. Bulik, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng, Sabtu (20/2/2021).


Kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli sudah aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan serta mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan pungutan liar diarea tempat tinggal/kerjanya agar melaporkan ke Kantor Kepolisian terdekat maupun Petugas Bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan tersebut tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah Desa binaan dan jika menemukan permasalahan hukum agar segera berkoordinasi dengan personil Polri/Bhabinkamtibmas.

“Menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya,” jelasnya.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan covid 19 dalam kehidupan sehari-hari dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Ayo pakai maskermu, jadikan pengunaan masker sebagai kebutuhan yang utama” pesan Pak Bhabinkamtibmas. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top