-->

Sunday, 21 February 2021

Bhabinkamtibmas Desa Karang Tunggal ajak warga giat poskamling

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Bhabinkamtibmas Desa Karang Tunggal Polsek Parenggean  Brigpol Tri Harry. S telah melaksanakan rspat koordinasi untuk menghidupkan kembali kegiatan pos Kamlng. Sabtu ( 20/02/2021) pukul 21.00 wib

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Bhabinkamtibmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah Desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.Dalam hdl menjaga keamanan di desa Bhabinkamtibmas melaksanakan musyawarah kepada masyarakat untuk menggiatkan kembali kegiatan Pos Ronda / Pos Kampung sehingga keamanan dapat terjaga dan silaturahmi masyarakat semakin erat.Dalam kegiatan tersebut masyarakat menyambut baik atas ide jaga Pos Kampung tersebut.

Bhabinkamtibmas dalam kesrmpatan tersebut juga mengapresiadi kepada madyarakat karena selsma ini desa Karsng Tunggal selalu terjaga keamanan madyarakatnya dan apabila afa sesustu selalu di musyawarahkan di desa.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakkin, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra , S.T.K., S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan Pos Kampung adalah kegiatan masyarakat yang sangat positif karena selain untuk menjaga keamanan dsn ketentraman di lingkungan gkungannya juga untuk menjalin silaturahmi antar warga yang semakin baik. Semoga kegiatan tersebut bisa di ikuti oleh desa-desa yang lain  jelasnya. (Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top