-->

Saturday, 20 February 2021

Bhabinkamtibmas Desa Kawa Bagikan Masker Untuk Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Ditengah Pandemi Virus Corona Bhabinkamtibmas  Polsek Lamandau, Jajaran Polres Lamandau, Polda Kalteng terus melaksanakan penertiban dan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus covid 19 di Desa Kawa Kecamatan Lamandau, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng, Sabtu (20/2/2021).


Brigpol Rajib Selaku Bhabinkamtibmas mengatakan, pembagian masker dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Lanjut Rajib, selain membagikan masker kita juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang kini sedang di perangi oleh semua negara termasuk Indonesia.

“Polres Lamandau akan selalu peduli untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk memakai masker,” Ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, secara terpisah Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH., mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker.

“Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupu ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top