-->

Thursday, 11 February 2021

Bhabinkamtibmas monitoring rapat musyawarah BLTDD Kubung

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Untuk menetapkan penerima BLTDD tepat sasaran, pemerintah Desa Kubung melaksanakan rapat musyarawarah BLTDD, Kamis (11/2/2021).

Kegiatan rapat musyawarah tersebut di laksanakan di aula kantor Desa Kubung, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau, yang di hadiri oleh Perwakilan dari kecamatan Kasi keuangan Efrata,Kepala Desa Kubung Edy Zacheus, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD Swili, para Ketua Rt dan Rw.

Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka.P, S.E, saat di konfirmasi, membenarkan bahwa ada kegiatan rapat musyawarah BLTDD di Desa Kubung untuk mengawal kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Kubung Brigpol Irwan Novrianto, yang mengikuti jalannya rapat  tersebut.

“Adapun hasil rapat rapat musyawarah yang di laksanakan di desa kubung menyetujui akan memberikan BLTDD kepada warga kubung sebanyak 74 ( tujuh puluh emapat ) orang selama 12 Bulan, setiap bulannya warga akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah),” jelasnya.

Dalam kegiatan rapat Musyawarah BLT DD tahun 2021 peserta menyetujui hasil rapat yang telah di putuskan, selama giat berlangsung aman dan kondusif. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top