-->

Wednesday, 17 February 2021

Bripka Aulia Rahman Ajak Guru SD Sosialisasi Larangan Karhutla

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Anggota piket Polsek Benua Lima Benua Lima rutin melakukan sosialisasi larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla) kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Benua Lima, Polres Barito Timur (Bartim) Polda Kalteng.

Hari ini (17/2/2021) sekitar pukul 08.30 Wib anggota piket Polsek Benua Lima Bripka Aulia Rahman melaksanakan sambang sekaligus mengajak para Guru SDN di desa Kandris untuk turut mensosialisasikan larangan Karhutla kepada masyarakat.

Kapolsek Benua Lima Ipda Samudi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi Karhutla terus dilaksanakan untuk memberikan edukasi dan pemahaman akan bahaya dan dampak Karhutla seperti kabut asap hingga kerusakan lingkungan.

"Akibat Karhutla akan terjadi kabut asap yang tentunya akan menggangu kegiatan belajar mengajar di sekolah, untuk itu kita mengajak para Guru untuk turut mensosialisasi larangan Karhutla kepada masyarakat," kata Ipda Samudi

Harapan kita di wilayah Polsek Benua Lima masyarakat memahami kenapa pemerintah melarang karhutla terutama pada musim kemarau yang akan datang sehingga tidak ada masyarakat yang terjerat kasus karena Karhutla. (dk/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top