-->

Tuesday, 23 February 2021

Bupati Barut H Nadalsyah Apresiasi Kinerja Tim Kesehatan

(Foto: Diskominfosandi Barut).


BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) -
Puskesmas Muara Teweh menjadi pusat dilaksanakannya penyuntikkan dosis kedua Vaksinasi Covid -19 kepada perwakilan Unsur FKPD tokoh Agama dan tokoh masyarakat 22 February 2021. Senin (22/2/2021) belum lama.

Sebelumnya penyuntikan Dosis pertama dilaksanakan 8 February 2021 yang lalu di halaman kantor Bupati Jl. Yani Muara Teweh.

Kadis Kesehatan Siswandoyo, SKM.M.Kes menyampaikan Vaksin yang diterima untuk kabupaten Barito Utara sesi I sebanyak 840 dosis dan sesi II sebanyak 1.480 dosis total keseluruhan 1.520 dosis sedangkan jumlah sasaran sebanyak 2.922 dosis.

Kadis Kesehatan juga menyampaikan tahap I dilaksanakan (bulan Januari - April) diperlukan untuk tenaga kesehatan dan pada tahap selanjutnya untuk petugas pelayanan publik, ASN, Guru, tokoh agama tokoh masyarakat dan pelaku ekonomi.

Bupati H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati pada saat melaksanaka kunjungan pada kegiatan tersebut memberikan apresiasi dan dukungan kepada dinas kesehatan dan tim teknis dilapangan dalam penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat.

Sekretaris Daerah Ir .H. Jainal Abidin, M.AP setelah menerima vaksin dosis kedua mengatakan bahwa setelah divaksin terasa semangat untuk beraktivitas dan bekerja karena vaksin Sinovac cocok untuk masyarakat Barito Utara. (Diskominfosandi For BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top