-->

Saturday, 20 February 2021

Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Pasir Putih Bagikan Masker


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Sampit (20/02/2021) Dimasa pandemi Covid-19 ini, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di RT 08 RW 03 Jalan jenderal Sudirman KM. 12 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan. MB. Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng, 

Kegiatan pembagian masker dengan sasaran warga masyarakat dan Pembagian masker tersebut bertujuan memutus mata rantai covid – 19 serta melakukan imbauan agar masyarakat sering melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta jaga jarak.

Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas Kel. Pasir Putih Bripka Syafwan Effendi, SH bersama dengan Babinsa kel. Pasir Putih dari Koramil Ketapang Kopda Harry juga memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19. “Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan 3M”.

Lebih lanjut menurut Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang Kompol Yosep Thomas Tortet, S.Hut, SIK menjelaskan “bahwa bentuk kegiatan pembagian masker ini merupakan salah satu kegiatan pendisiplinan dan edukasi bagi masyarakat untuk sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid 19 khusunya di wilayah Kecamatan MB. Ketapang. Jelas Kapolsek. (Syaf-KPM)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top