-->

Friday, 19 February 2021

Coffee Morning Polsek Jaya Karya bersama Intansi Terkait


BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (19/02/2021) Kepolisian Sektor Jaya Karya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, menggelar pertemuan melalui coffee morning bersama unsur Muspika, bertempat Mapolsek Jaya Karya Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Pertemuan ini dilaksanakan di Mako Polsek Jaya Karya yang dihadiri oleh Sekretaris Camat Mentaya Hilir Selatan sdr. Rega, perwakilan Koramil 1015-06 Samuda SERDA Wawan dan Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Trigonggo, S.H.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Jaya Karya  menyampaikan pesan Pentingnya Silaturahmi dan menjaga persatuan serta kesatuan di wilayah Kecamatan serta kerjasama sinergi memelihara Kamtibmas, serta membahas tentang pengamanan dan Pengawasan Vaksinasi Covid-19 serta bagaimana mensosialisasikannya kepada masyarakat agar bersedia untuk di Vaksin

Karena meski Vaksin Sinovac telah dinyatatakan aman Oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia serta telah menadapat Sertifikasi Hallal dari MUI, tetapi masih banyak warga masyarakat yang masih percaya dengan isu-isu Hoaks yang tujuannya untuk menggagalkan proses Vaksinasi.  

Dalam kesempatan itu Kapolsek Jaya Karya  mengaskan “ Agar Linmas, Babinsa  melakukan kerja sama dengan Bhabinkamtibmas di Desa serta menginformasikan perkembangan situasi terkait Dampak Covid-19 terhadap masyarakat di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan serta jika ada indikasi perbuatan mengganggu Sitkamtibmas, bisa bersama kita tindak tegas, sesuai prosedur Hukum yang berlaku di Indonesia, tegas Kapolsek.(Rst-Smd).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top