-->

Tuesday, 2 February 2021

Dandim 1004/Kotabaru beserta Forkopimda Kabupaten Kotabaru di Vaksin Sinovac Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Kota Baru) - Vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Kotabaru, dimulai hari Selasa (2/2/2021). Dandim dan jajaran Forkopimda menjadi orang pertama yang disuntik Vaksin Covid-19 bertempat di  Meeting Room Hotel Grand Surya Kotabaru.

Dandim mengajak kepada masyarakat tidak takut dan mensukseskan Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya dalam rangka membantu program pemerintah.

Dandim mengatakan vaksin Covid-19 yang disiapkan pemerintah ini aman dalam segi kesehatan dan halal dalam sisi agama.

Dandim juga berpesan untuk masyarakat agar tidak percaya dengan hoaks yang beredar dimasyarakat, " Yakinlah vaksin ini aman dan halal untuk kita semua." ujarnya.


"Vaksin ini ditujukan untuk memperkuat imun dan antibodi kita terhadap virus Covid-19." terangnya

Meskipun sudah divaksin ia tetap berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

" Semoga semua ikhtiar kita lakukan dapat membuat virus Covid-19 segera dapat diatasi dan kehidupan bisa kembali normal." tutupnya.


Turut divaksin dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kotabaru,Sekda Kotabaru,Danlanal Kotabaru,Wakapolres Kotabaru,Kasi Intel Kajari Kotabaru serta Kadis kesehatan Kotabaru.

Untuk diketahui vaksin Covid-19 yang ada di Kotabaru berjumlah 3.080 vaksin dan untuk gelombang pertama diprioritaskan untuk tenaga kesehatan.(red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top