Thursday, 11 February 2021

Danrem 142/Tatag: Terima kasih kepada Insan Pers atas Kerjasamanya

BARITORAYAPOST.COM (Mamuju) - 
Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengucapkan selamat Hari Pers Nasional yang ke 75 , Semoga Pers semakin menjadi terdepan dan terpercaya dalam menyampaikan informasi terhadap masyarakat.

Danrem 142/Tatag juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Insan Pers yang selama ini telah menyuguhkan kepada publik tentang kegiatan Korem 142/Tatag.

" Terima kasih Saya ucapkan kepada rekan - rekan Pers atas kerjasamanya selama ini " Kata Danrem 142/Tatag

Danrem 142/Tatag lebih jauh mengatakan, Pers sangat  besar perannya dalam menyampaikan pemberitaan khususnya pasca gempa bumi yang terjadi di Sulawesi Barat.

Tidak dapat dipungkiri  penanganan pasca bencana yang sampai saat ini masih berlangsung di Sulawesi Barat,  Pers sangat besar andilnya khususnya dalam menyajikan informasi baik situasi Wilayah maupun kegiatan secara umum terlebih lagi  kegiatan TNI AD.

" Sekali lagi, saya selaku Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih atas tereksposnya rumah sakit lapangan TNI AD ini baik lewat media online, media cetak maupun media elektronik yang saat ini masih tergelar di Korem 142/Tatag, sehingga masyarakat yang memerlukan bantuan penanganan kesehatan secepatnya dapat  teratasi, semoga apa yang saudara - saudara lakukan mendapat pahala dari Allah SWT " Ucap Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P

Danrem juga mengharapkan sinergitas yang selama ini  antara Korem 142/Tatag dengan Pers agar tetap terpelihara dengan baik.

" Mari bergandengan tangan,  sinergitas  yang kita jalin selama ini agar tetap dijaga dan ditingkatkan" tutup Danrem 142/Tatag. (Penrem 142/Tatag).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top