-->

Friday, 19 February 2021

Dengan DDS, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Aipda Budi Hartono Sampaikan Ini

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Sungguh mulia apa yang dilakukan anggota Polri yang berdinas di Polsek Cempaga jajaran Polres Kotawaringin Timur.

Pasalnya, disela - sela kesibukkan dalam mengikuti seleksi SIP Dikreg 50 tahun anggaran 2021 tetap menyempatkan diri untuk memberikan sejumlah pelayanannya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Kecamatan Cempaga.

Ketika dikonfirmasi, Aipda Budi Hartono mengatakan, apa yang dilakukannya sekarang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring terhadap warga binaannya.

"Jadi melalui Door to Door Sistem, kami dari Polsek Cempaga telah menyambangi seorang nenek yang bernama Aminah. Beliau ini telah mengalami kelumpuhan sejak beberapa tahun yang lalu," katanya, Jum'at (19/02/2021) pagi.

Untuk itu, terang Budi, tadi telah diserahkan sejumlah uang tali asih guna meringankan beban  sehari - hari nenek Aminah bersama keluarga dalam memenuhi kebutuhan.

"Dengan masih terjadinya pandemi, kami juga mengimbau agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top