-->

Friday, 19 February 2021

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolsek Cempaga Gelar Operasi Yustisi

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotim) - Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur, Kepatuhan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 akan mempengaruhi Pertumbuhan Ekonomi Nasional (PEN).

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Abdoel Harris Jakin, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., menggelar Operasi Yustisi, Jum'at (19/02/2021) pagi.

"Penggelaran Operasi Yustisi yang kami selenggarakan di Tengah Pasar Tradisional  Desa Cempaka Mulia Barat merupakan salah satu upaya untuk mendukung PEN nasional khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga, dengan tetap Mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku" katanya.

Dengan melibatkan anggota Koramil 1015/11 Cempaga, terang Dwi, pihaknya telah menjaring 15 pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 yang berlangsung di Pasar Desa Cempaka Mulia Barat.

"Disamping menggelar Operasi Yustisi, kami tadi juga membagikan Masker kepada pedagang maupun masyarakat yang kedapatan tidak memakai Masker  ketika berinteraksi," pungkasnya.(b'ker21)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top