-->

Thursday, 11 February 2021

Gandeng Komunitas Seni, Satlantas Polres Brtim Lakukan Sosialisasi Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barito Timur) - Gandeng Komunitas Seni tradisional, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) ke pengguna jalan, Rabu (10/2/2021) Siang

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tugu perbatasan Kalimantan tengah (Kalteng) dengan Kalimantan Selatan (Kalsel) tepatnya di bundaran burung Pasar Panas, Kec. benua Lima, Kab. Bartim, Prov. Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Bartim Ajun Komisaris Polisi (AKP) H.Sugeng, S.E,M.M bersama personil gabungan Polres Bartim, Personil TN dari Kodim 1012 Buntok, Satpol PP, Dinas Perhubuan dan dinas kesehatan Kab.Bartim,Prov.Kalteng.

Dalam kegiatan kali ini petugas selain mengajak kepada pengguna jalan untuk selalu menerapan Protokol kesehatan ( Prokes) khususnya dalam penggunaan masker juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan.

Kapolres Bartim AKBP Afandy Eka Putra,S.H.,S.I.K.,M.PICT., melalui Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E M.M., yang memimpin langsung kegiatan  menjelaskan "Dalam Kegiatan Sosialisasi penerapan Prokes kali ini kita melibatkan komunitas Seni tradisional yang ada di kab. Brtim untuk mengajak warga khususnya para pengguna jalan tertib dalan penerapan Prokes

"Kami Jajaran Satlantas Polres Bartim yang di dukung Personil TNI dari Kodim 1012 Buntok, Dinas perhubugan, satpol PP dan Dinas kesehatan kab. Bartim berama komunitas seni di kab. Bartim kembali  mengingatkan kepada semua warga khususnya pengguna jalan agar selalu menerapkan prokes khususnya dalam penggunaan masker guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kab.Bartim.

Kasat menambahkan "semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih disiplin dalam menerapkan prokes sehingga kita semua akan terhindar dari wabah virus Corona" Pungkasnya (Ar/Sam)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top