Wednesday, 17 February 2021

Gelar Ops Yustisi Malam Hari, Satgas Gabungan di Barsel Jaring Masyarakat Pelanggar Prokes

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Menenakan laju penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel Polres Barito Selatan (Barsel), yang tergabung dalam Satgas Yustisi Barsel bersama TNI, Satpol PP, Dishub dan BPBD kembali menggelar razia gabungan di Bundaran HI (Haji Indar) Buntok, Prov. Kalteng, Selasa (16/2/2021) pukul 19.30 Malam.


Pada yustisi kali ini, personel gabungan kembali menindak masyarakat pengguna jalan yang tidak disiplin dan kedapatan melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. 


Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Padal Ipda Jumeno mengungkapkan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka tindaklanjut dari Perbup No. 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Barsel.


“Tindakan yang diberikan bukan tanpa alasan, hal tersebut sebagai efek jera agar masyarakat sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19," bebernya.


Lebih lanjut dirinya menguraikan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah pemerintah melalui Satpol PP dan Dishub. TNI Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.


“Sesuai dengan instruksi Kapolres Barsel, kita bersama TNI akan selalu siap mendukung Pemkab dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini,” pungkasnya. (Bow).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top