-->

Tuesday, 23 February 2021

Hadiri Musyawarah BLT DD, Bhabinkamtibmas Desa Mengaris Sampaikan Sejumlah Pesan


BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Bhabinkamtibmas Desa Mengaris, Polsel Dusel, Polres Barsel, Polda Kalteng, Aipda Robik menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bersama unsur Muspika dan Babinsa di Balai Desa Mengaris, Buntok, Prov. Kalteng. deh (23/2/2021) siang.

Pada kesempatan yang diberikan, Robik menyampaikan terkait beberapa hal yang menjadi atensi saat ini seperti Saber Pungli yang di atur dalam Perpres No 87 Tahun 2016, pencegahan Covid-19, pencegahan Karhutla dan larangan illegal mining. 

"Sebagai personel Polri dilapangan, kami lebih mengedepankan upaya preemtif (pencegahan) baik itu dengan sosialisasi, patroli sambang maupun imbauan secara humanis," ujarnya.

Ia mengatakan, itu semua demi terwujudnya situasi Kamtibmas diwilayah Karau Kuala agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif terutama seperti saat pandemi sekarang ini.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada warga ditengah masa pandemi Covid-19, untuk selalu waspada dan turut aktif dalam pendisiplinan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top