Friday, 19 February 2021

Jaga Kesehatan Jamaah Sholat Jumat, Polres Lamanadau Bagikan Masker

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Mengajak patuhi protokol kesehatan anggota Polres Lamandau, Polda Kalteng terus melakukan himbauan di  tempat ibadah di kelurahan Nanga Bulik, Jumat (19/2/2021) pukul 11.15 wib. 

Untuk mencegah penularan covid 19 di tempat ibadah anggota Polres Lamandau memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

Ka UKL UKL V AKP AgungB.S, S.H  menyampaikan bahwa sosialisasi yang dilakukan oleh personil UKL V tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat yang akan menunaikan sholat jumat, agar masyarakat selalu ingat bahwa pandemic covid 19 masih terjadi, untuk mencegah penularaanya dengan cara mematuhi prtokol Kesehatan salah satunya wajib menggunakan masker. 

Sosialisasi prokes ini di lakukan di masjid  Masjid baiturahman, Masjid awaliyah, Masjid raudhatul Jannah dan Masjid muhajirin, sekaligus melakukan pemantauan terhadap para jamaah terhadap kepatuhan menjalankan protokol kesehatan.

“ Selain melakukan sosialisasi personil Polres Lamandau membagikan masker kepada para jamaah solat Jumat yang kedapatan tidak menggunakan masker,” terang AKP Agung. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top