Monday, 22 February 2021

Jaga keselamatan anak sekolah Satlantas Polres Lamandau laksanakan gatur


BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Seperti biasa pagi hari masyarakat di kabupaten Lamandau mulai menjalankan aktiftasnya, untuk mendukung kelancaran aktifitas tersebut Sat Lantas Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Gatur  gatur pagi, Senin (22/2/2021).

Gatur dilaksanakan personil Sat lantas di persimpangan jalan kota Nanga Bulik dan sebagian Personil di ploting di depan depan sekolah.

Sebelum kegiatan pengaturan, terlebih dahulu di laksanakan apel konsolidasi untuk menerima arahan dari kasat Lantas tentang cb di lapangan dan ploting pembagian tugas.

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, S.H. menyampaikan dengan aktifnya Kembali kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah sekolah, kepadatan lalu lintas di depan sekolah terjadi peningkatan untuk menjaga kamseltibcar lantas sat Lantas Polres Lamandau menempatkan personilnya untuk melakukan pengaturan serta membantu menyeberangkan anak anak menuju sekolahnya.

Adapun kepadatan lalu lintas yang sering terjadi di jalan batu batanggui depan Madrazah Ibtidaiyah Negeri Nanga Bulik, jalan melati depan SDN 6, Jalan Ayani depan SDN 2 dan depan SMPN2 serta jalan Bukit Hibul Timur depan SMPN 4 bulik.

“Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati saat melewati jalan jalan tersebut karena banyak anak anak sekolah,” tutup AKP Najib. (MP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top