-->

Monday, 8 February 2021

Warga Desa Gohong Bawa Pria Tanpa Identitas ke RSUD Pulpis

BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) -
Peduli terhadap sesama ditunjukkan warga Desa  Gohong kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Yanto L Adam, dimana saat melihat seorang laki-laki tanpa identitas dalam kondisi sakit terbaring lemah di pinggir Jalan Pahlawan Ucun RT. 03 Desa Gohong, Senin (8/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bersama Anang Sugito dan dibantu beberapa warga setempat, Yanto sapaan akrab wargad Desa Gohong  langsung mengevakuasi dan membawanya ke UGD RSUD Pulang Pisau guna mendapatkan perawatan medis.

Kepada media Pedigital.id, Yanto L Aden mengatakan pria tanpa identitas yang diperkirakan usianya kurang lebih 30 tahun itu ditemukan dalam kondisi terbaring lemah di pinggir jalan Pahlawan Ucun RT. 03 Desa Gohong, Senin (8/2) sekitar pukul 16.00 wib. Kemudian kata Yanto, dibatu warga setempat membawanya ke RSUD Pulang Pisau guna mendapatkan perawatan medis.

" Pria tersebut diduga mengalami gangguan jiwa, sulit diajak komunikasi, tanpa memiliki identitas dan kondisinya sakit sehingga kita bawa ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan penanganan medis, " ungkapnya

Yanto berharap bagi masyarakat dan keluarga yang mengenali wajah pria tersabut bisa menghubungi ke RSUD Pulang Pisau atau ke Kantor Desa Gohong.

" Kita berharap, semoga ada pihak keluarga atau masyarakat yang menggenali pria tersebut sehingga bisa pulang, " pungkasnya. (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top