-->

Sunday, 21 February 2021

Kanit Binmas Polsek Pulau Hanaut Berikan Pembinaan Pramuka

BARITORAYAPOST.COM (Polres Kotawaringin Timur) - Kotim (21/02/2021) Dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya,  personel Polsek Pulau Hanaut jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, dalam  pembinaan kepada masyarakat Kanit Binmas AIPTU Moh. Soim, melakukan pembinaan dan pelatihan kepada Pramuka di desa Babaung, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan pembinaan dan latihan pramuka tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Pulau Hanaut, dalam pembinaan Remaja dala hal Positif yang salah satunya adalah memberikan Pembinaan kepada Anggota Saka MTS Sirajul Munir yang Jumlah peserta Pramuka yang terdiri dari siswa/ siswi yang jumlah adalah 30 orang.

“ Hal ini dilakukan agar siswa/siswi setelah mendapat pelatihan dapat menjadi tauladan ditingkat sekolah yang mempunyai mental yang kuat dan memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat kelak. “ucap Kanit Binmas polsek Pulau Hanaut saat di temui di sela sela rangkaian tersebut

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut AKP Syaherlan dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut dalam pembinaan bagian masyarakat di Fungsi Binmas Kepolisian. 

“Benar apa yang dilakukan oleh Kanit binmas Polsek Pulau Hanaut Aiptu Moh. Soim merupakan kegiatan rutin guna untuk membina generasi muda yang ada di wilayah kecamatan Pulau Hanaut melalui bidang kepramukaan di sekolah sekolah, diantaranya di MTS Sirajul Munir desa Babsung Kecamatan Pulau Hanaut pada hari ini dan sekaligus memberikan edukasi tentang perotokol kesehatan di masa pandemi covid 19” ujar Kapolsek. (Hanaut-01)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top